Monday Sep 01

Pengumuman Hasil Ujian Masuk Gelombang 1

Dari 2.371 calon santri yang mendaftar hanya 2.271 orang yang mengikuti ujian tulis. Seratus orang lainnya mengundurkan diri. Pengumuman hasil ujian masuk Pondok Modern Gontor Putri gelombang 1 dilaksanakan Rabu, 11 Juli 2012, di Jalan Nusantara Pondok Modern Gontor Putri 2, Mantingan, Ngawi. Tepatnya di depan Gedung Damaskus hingga depan Gedung Beirut. Acara  dihadiri Pimpinan Pondok Modern Gontor KH Hasan Abdullah Sahal, serta pengasuh dan para guru dari pondok cabang, di antaranya Ustadz Ahmad Suharto  SAg, Ustadz Dr KH Ahmad Hidayatullah Zarkasyi MA, Ustadz H Suwarno TM SAg, Ustadz HM Hudaya Lc MAg, Ustadz H Agus Mulyana SAg, dan Ustadz H Abdul Fattah SThI. Pengumuman juga dihadiri para calon wali santri. Suasana terasa menegangkan.
Sebanyak 1.692 calon santri dinyatakan lulus, dan 579 calon santri lainnya dinyatakan tidak lulus. Di antara yang lulus, sebanyak 800 santri diterima di Pondok Modern Gontor Putri 1, 317 orang di Pondok Modern Gontor Putri 2, 375 santri di Gontor Putri 3, dan 200 santri di Gontor Putri 5.
 “Tidak ada yang membedakan antara Gontor Putri 1 dan Gontor Putri yang lainnya kecuali kesungguhan santri tersebut belajar di mana dia ditempatkan,” kata salah seorang guru ketika ditanya perbedaan di antara Gontor Putri oleh wali santri.

Language

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English French German Italian Japanese Korean Russian Spanish Thai

LOGO







k